Selasa, 22 Mei 2018

past to future


ini ketakutan yang kesekian
aku tersentak bengong, menyisakan tangisan
aku tidak tau apa yang harus aku perbuat
ketika aku menyadari ternyata selama ini kau tidak pernah melihatku
dan tetap masih melihatnya, bahkan sampai saat ini
melihatnya, seseorang dari masa lalumu yang kau lewatkan dan kau sesali sepanjang hidupmu
kau bisa mendekatinya, bukan. kau sudah dekat dengannya
dan aku tidak tau persis apa yang terjadi
hingga aku menemukan sisi dimana ternyata segala sesuatu yang kau buat, segala sesuatu disekitarmu selalu dan selalu berhubungan dengannya
itu membuat hatiku terluka..
aku ingin tidak perduli, aku bisa hidup meski tanpa kebahagiaan darimu
tapi entah kalimat itu masih berlaku atau tidak dengan kondisi di lapangan
jika nanti kalian dipertemukan dan ternyata memang aku hanyalah serangga dalam hidupmu,
bagaimana aku menjalani sisa hidupku..
sisa hidupku yang tidak lagi denganmu
sisa hidupku yang melihatmu bahagia dengan seseorang yang kau dambakan
sisa hidupku yang harus terus terluka karena kondisi yang kau ciptakan ~~


1 komentar:

  1. Maka ikhlaskan lah semua terjadi.
    Sebab Dalang sudah menyiapkan yang terbaik untuk kita .
    Maka dengan demikian sakit yang kau rasakan akan menghilang.

    Salam blogger

    BalasHapus