Rabu, 25 Oktober 2017

Ending scene

Let me love you, again
Let me hug you, again
Let me hold you, agian
And let me let you go in your happiness

Tidak dalam situasi yang sulit nan mencekam
Bukan dalam kondisi yang buruk untuk berjalan

Sekitar berkata ini sudah saatnya
Suatu waktu agar pintu yang sudah kututup rapat segera terbuka
Bahagia yang kurasa hanya untuk kepuasanku semata

Yaa ...
Tidak lagi ada ruang yang tersisa, saya tau
Hanya kenangan manis yang ada
Meski tak tahu lagi harus berada dimana
Saya hanya berharap semuanya akan berlalu semudah waktu

Saat menoleh,
Saya sangat sadar kebodohan yang sangat teramat bodoh
Terkesima ternganga hingga enggan berbicara
Bukan krn terkejut tp krn semuanya sudah dalam nalar pikiran

Jadi biar seperti ini
Biarkan aku mencintaimu lagi
Biarkan aku memelukmu lagi
Biarkan aku menahanmu lagi
Dan biarkan aku melepasmu untuk kebahagiaan yang kau ingini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar