Rabu, 05 Juni 2013

Burung Hantu (OWL)





Untuk kalian yang tinggal di daerah malang dan penggemar Burung Hantu, nih kemarin waktu gue jalan-jalan sama adek gue di car free day atau lebih tepatnya disebut pasar minggu/pasar tugu di daerah stadion gajahyana malang. gue ketemu sama burung hantu yang bener-bener asli. Padahal sebelum-sebelumnya gue cuma liat di film harry potter. Kalau mau foto cuma bayar seikhlasnya brad, waktu itu adek gue pengen foto, gue bayar Rp.1000,- juga boleh. Ya ampun ikhlas banget tuh pemilik yah... gak habis pikir. Kata si pemilik sih, Burung hantu itu uda di rawat dari dia kecil, dapetnya darimana ? katanya sih dia nemu, entah dia nemu dimana. berunutng banget ya dia :D. Yang pengen foto cepet-cepet ke sana deh. Inget ya, Pasar Tugu adanya cuma di hari minggu, okeee xD





Yang bapak bertopi itu yang punya Burung Hantu nya teman-teman :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar